Pengikut

Jumaat, 21 Januari 2011

Ayat- Ayat Cinta

Kekasih………….!

Maafkan aku yang selalu menghianatiMu……,

Padahal aku telah berjanji dihadapanMu, bahwa aku akan selalu setia, mengorbankan jiwa raga dan harta ini hanya untukMU. Dan saat itu pula Engkau menjanjikan dengan pasti akan memberiku kebahagiaan hakeki. Hingga aku bergembira dengan perjanjian itu (Qs 9:111).

Kekasih…………..!

Saat itu pula siang malam yang ada dalam ingatanku hanya diriMU. Ketika aku berdiri, duduk, berbaring hanya namaMu-lah yang senantiasa aku sebut (Qs 3 :190-191).

Namun Kekasih………!

Kini aku terperdaya oleh cumbu rayu semu dan kemilau kekasih-kekasih fatamorgana. Padahal dalam SuratMu Engkau telah menyatakan, agar aku tidak terpesona oleh percintaan orang lain. Itu hanyalah percintaan sesaat, dan mereka akan mendapat kesengsaraan selamanya (Qs 3 : 196-197).

Wahai Kekasih…….!

Maafkanlah segala kesalahan dan kekhilafanku padaMU.Janganlah Engkau campakkan aku di hari H, saat aku bertemu denganMu dan di hari saat Engkau pula bertemu dengan kekasih-kekasihMu (Qs 3 : 194).

Tiada ulasan:

Catat Ulasan